Monday, December 19, 2011

Sinopsis Drama Taiwan Skip Beat / Extravagant Challenge


Drama Taiwan Skip Beat / Extravagant Challenge yang diadaptasi dari komik Skip Beat karya Nakamura Yoshiki Akhirnya mulai tayang di GTV dan FTV pada tanggal 18 Desember 2011.

Skip Beat dalam komik  ini bercerita,  seorang gadis berumur 16 tahun bernama Kyoko Mogami yang mengorbankan seluruh hidupnya untuk pacarnya yang bernama Sho. Sehingga Sho bisa menjadi seorang penyanyi yang sukses. Suatu hari, Sho tiba-tiba memutuskan kyoko tanpa alasan yang pasti yang membuat Kyoko ingin balas dendam kepadanya. Kyoko memutuskan untuk berkecimpung di dunia entertainment dan berharap untuk menjadi lebih sukses dari Sho. Sehingga bisa kembali kepada Sho. Dalam perjalanan menuju dunia entertainment Kyoko bertemu seorang aktor sesama agensinya yang bernama Ren. Ren ini membantu memotivasi Kyoko agar bisa menjadi Artis papan atas. Bagaimana kisah kelanjutannya? apakkah kyoko berhasil mendapatkan Sho kembali? Atau terjadi jalinan cinta antara Ren. Nah harus kita saksikan di drama ini.

Drama ini di mainkan oleh artis dari 2 negara yaitu Korea dan Taiwan. 2 Anggota Super Junior, Choi Siwon dan Lee Dong He. Pemeran utama wanita bernama Ivy Chen.


Yang penasaran sama drama ini, coba liat trailernya:

2 comments:

  1. Aaaa...pngen nontooonnn....
    Aku ngikutin komiknyaaa...joss.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang nich udah tayang di salah satu televisi indonesia

      Delete

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...