Sunday, November 6, 2011

Komodo Sementara Masuk The Top 10 Finalist di New 7 Wonder

Hari ini, 6 November 2011, pihak New7Wonders mengumumkan "The Top 10 Finalist with 5 days to go" pada website resminya. Dan ternyata, alhamdulillah ya.. sesuatu (logat2 syahrini hehhehe :) ) Pulau  Komodo milik Indonesia termasuk di dalamnya. Hasil ini didapat dari poling terbanyak yang masuk hingga hari ini.

10 finalis New7Wonders menurut abjad adalah Dead Sea atau Laut Mati (Jordania, Israel, Palestina), the Grand Canyon (AS), the Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Jeju Island (Korsel), Komodo Island atau Pulau KOmodo (Indonesia), Puerto Princesa Underground River (Filipina), Sundarbans (Bangladesh, India) dan Vesuvius (Italia).

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Pulau Komodo akan bersaing ketat dengan para kandidat lain dari sesama Asia. Selain Pulau Komodo, dari sepuluh kandidat itu enam di antaranya berasal dari Asia yaitu Dead Sea atau Laut Mati (Jordania, Israel, Palestina), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Jeju Island (Korsel), Puerto Princesa Underground River (Filipina) dan Sundarbans (Bangladesh, India).


Sebagai Warga Negara Indonesia, Ayo dukung  terus Komodo kita untuk menjadi yang pertama.
Masih ada waktu 5 hari untuk melakukan vote. Agar pada Tanggal 11/11/11 pukul 07.07 pm GMT Komodo bisa menang.
Jangan Lupa Ketik KOMODO kirim ke 9818.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...