Wednesday, November 23, 2011

Samsung Akan Perkenalkan Google TV

Samsung Electronics berencana meluncurkan televisi dengan layanan Google TV awal tahun depan. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh presiden divisi televisi Samsung Electronics, Yoon  Boo-Keun.Tentu saja pernyataan ini menimbulkan tanda tanya, bukankah Google sudah bekerja sama dengan produsen televisi lain? Google TV, saat ini telah dibangun berdasarkan model yang dikembangkan oleh Sony Corp dan set top box oleh Logitech Internasional.
Kombinasi ini memungkinkan konsumen dapat mengakses video online dan situs di televisi mereka, serta aplikasi khusus seperti video game. Hingga saat ini telah ada tiga jenis Google TV yang tersedia, yakni Revue Logitech, Sony TV Internet Blu-Ray Player, dan Internet TV Sony Logitech.



Boo-Keun menyatakan, Samsung akan menghadirkan Google TV versi terbaru yang berbeda dibandingkan milik para kompetitornya. Samsung akan menampilkan Google TV yang dilengkapi dengan player Blu-ray  dan companion box pada acara Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas pada Januari 2012.
Sebelum produk ini ditampilkan di CES, Samsung bekerja sama dengan Google akan memperlihatkan produk ini pada sebuah acara peluncuran yang digelar khusus.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...