Wednesday, November 23, 2011

Kindle Fire - Tablet Keluaran Amazon

Amazon baru saja meluncurkan tablet Kindle Fire yang dijual dengan harga menakjubkan murahnya, hanya 199 dollar AS. Banyak yang tidak menyangka harga tablet Amazon bisa semurah itu dan menganggap bahwa kehadiran Kindle Fire pasti bakal mengganggu "kenyamanan" pasar yang didominasi tablet berharga sekitar 500 dollar AS.

Fitur Utama Kindle Fire:


  • 18 juta film, TV shows, lagu, majalah dan buku
  • Ribuan popular applikasi dan game lewat Amazon AppSstore
  • Web browsing yang sangay cepat – Amazon Silk
  • Storage cloud gratis untuk semua content Amazon anda
  • Vibrant color touchscreen dengan sudut pandang yg extra lebar
  • Diusung dengan dual core processor yang cepat
Kindle Fire ini memiliki ukuran fisik layar hanya 7 Inchi, dengan berat 413 gram, dengan OS Android 2.3.Kindle Fire juga memiliki dukungan konten dari Amazon Prime yang menyediakan konten video. Di samping kerja sama dengan 20th Century Fox yang bisa menyediakan lebih banyak konten film serta akses ke Netflix yang tak dibatasi.

Dirancang khusus untuk travelling, Kindle Fire menjadi nyaman di pegangan tangan anda, cukup kecil bahkan bisa masuk di tas cangking anda. Hal ini membuat permainan game anda, bacaan dan apapun nyaman kapanpun dan dimanapun bisa anda bawa pergi bersama anda.
Display dari Kindle Fire ini sangat awet dan kuat karena diperkuat secara kimiawi menjadi 20 kali lebih kokoh dan 30 kali lebih kera daripada plastic sehingga tahan jika tiba-tiba mengalami benturan dan goresan.
Dengan dibandrol harga yang hanya USD 199 dan kaya fitur ini, mampukah Kindle Fire bersaing dengan kedikdayaan iPad yang sudah terjual sampai 30 Juta per Sep 2011?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...