Monday, October 17, 2011

Download Antivirus Avira Premium 2012

Di awal bulan Oktober lalu, Avira mengumumkan kehadiran Avira 2012 yang mengusung fokus pada perlindungan keamanan home user, small business dan enterprise.Di awal bulan Oktober lalu, Avira mengumumkan kehadiran Avira 2012 yang mengusung fokus pada perlindungan keamanan home user, small business dan enterprise. Perubahan besar terjadi pada versi 2012 ini, terutama peningkatan dari sisi user interface, proses instalasi, dan tingkat otomatisasi dalam pendeteksian dan penghapusan virus/malware, disamping itu juga peningkatan performa terhadap sumber daya sistem serta pendeteksian virus/malware baru yang belum dikenal.

Simple

Dengan User Interface  yang lebih menarik, intuitif, dan modern serta desain yang lebih efisien, proses instalasi hanya dengan double-click dan memiliki resolusi konflik software secara otomatis selama instalasi. Fitur baru yang bermanfaat adalah one-click untuk "Fix Problem" dimana berfungsi untuk memecahkan masalah yang mungkin membahayakan komputer pengguna.

Smart

Kode baru yang dirancang jauh lebih meningkat untuk pendeteksian out-witting malware, yang mana malware ini sengaja menyembunyikan diri dari software antivirus. Mekanisme deteksi baru ini akan menemukan kode yang bersembunyi di dalam sistem operasi.

Strong

Tingkat deteksi yang semakin kuat, dimana semua komponen telah dibentengi agar lebih kuat dalam menahan serangan malware yang khusus menargetkan perangkat lunak antivirus itu sendiri. Avira memiliki kemampuan pertahanan tanpa mengunci registri, ketahanan yang lebih baik terhadap penghentian proses dan penghapusan komponen, dari malware yang melakukan langkah-langkah baru sebagai balasan.

Untuk mendapatkan antivirus ini silahkan download Disini atau disini

1 comment:

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...