Wednesday, September 22, 2010

Facebook Bagi-Bagi Dolar lewat Easy Cash

Easy Cash merupakan salah satu program yang diadakan facebook dalam rangka membagi-bagi dolar secara gratis. Sebelumnya, facebook juga mengadakan program bagi-bagi dolar yaitu paypal wishlist. Dengan bergabung pada aplikasi Easy Cash di facebook, secara otomatis Anda akan mendapatkan uang sebesar $1 dollar. Anda juga akan mendapatkan komisi sebesar $0.01 saat anda berhasil mengajak 1 orang teman. Minimal Payout program Easy Cash ini sebesar $5. Pembayaran akan dilakukan pada tanggal 1 dan 16 pada tiap bulannya.
Program ini Gratis alias Free…

Gimana Tertarik Khan???...
Klo mau gabung caranya gampang banget (sama seperti klo kita daftar aplikasi-aplikasi facebook lainnya)… Nich langkahnya:
  1. Login ke akun facebook anda lalu klik DISINI
  2. Klik Allow/Izinkan
  3. Anda secara otomatis mendapatkan $1
  4. Klik menu Refer Friend. Disini Anda akan menemukan link affiliasi anda contoh link saya http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1102681362
  5. Link affiliasi tersebut yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan komisi… silahkan disebarkan lewat facebook, blog, twitter, dan lain sebagainya..
Mudah Khan!!!!!... Silahkan daftarkan diri Anda ke program Easy Cash ini.

Oiy, Terakhir Cara pembayaran program ini lewat paypal. Bagi Anda yang belum punya paypal silahkan daftar disini (GRATIS juga Lho…)
Klik Gambar di bawah ini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
OK… SELAMAT MENCOBA

1 comment:

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...