Monday, June 14, 2010

Printer HP + Koneksi WIFI


Produsen printer HP rupanya ingin menanamkan alamat e-mail di nyaris semua printer bisnis maupun konsumer-nya. Maka baru-baru ini diumumkanlah jajaran printer yang terkoneksi ke Web dan Cloud-enabled.

Premium e-All-in-One itu merupakan printer HP yang punya koneksi WiFi dan bisa dikustomisasi melalui jajaran aplikasi cetak HP. Teknologi layar sentuh Touchsmart HP dipakai di layar 10,9cm-nya. O ya, printer ini mendukung cetak bolak-balik tanpa campur tangan manusia (auto-duplexing). HP menjadwalkan kehadirannya pada bulan Oktober mendatang.

HP Photosmart Plus e-All-in-One sepertinya printer yang serupa, tetapi dengan layar sentuh 8,9cm. Yang ini dijadwalkan keluar September mendatang. Selain itu ada HP Photosmart Wireless e-All-in-One dengan layar sentuh yang lebih kecil (6,1cm) dan cartridge tinta individual. Nah, yang ini kabarnya akan muncul Juli mendatang. Untuk harganya sekitar $159.99.

Tapi kalau mau yang punya kemampuan fax, nantikan HP Photosmart Premium Fax e-All-in-One dengan document feeder dua-sisi pada September mendatang.

Dengan printer-printer yang mengusung fitur e-mail ini, pengguna bisa mencetak dari sebarang perangkat pintar ke printer tanpa bantuan driver. Output cetak bisa dikirim via pesan e-mail. Mirip PC fax jaman dulu yah?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...