Wednesday, December 29, 2010

10 Situs Ngetop di Indonesia 2010

Dunia internet semakin marak di kalangan masyarakat Indonesia. semakin lama, semakin bertambah banyak juga situs-situs yang bermunculan. pada tahun 2010 ini 10 Situs ngetop di Indonesia adalah
 

1.  facebook.com
Situs yang memberi layanan jajaring sosial ini memang sangat ngetop di Indonesia. mulai dari anak kecil sampai dewasa, hampir setiap hari mengakses situs ini. facebook menawarkan fitur yang  bisa dibilang oke punya. kita dapat menulis status setiap saat, upload foto, video, nge-game dan masih banyak lagi.
2 .Google.co.id
Memang google merupakan situs search engine Numero Uno. dengan situs ini, kita bisa mencari apa saja. mulai dari data, gambar, video, ebook, dan lain sebagainya.
3. google.com
sama ama yang nomor 2, cuma hanya beda nama domain saja.
4. blogger.com
blogger.com merupakan penyedia layanan blog gratis. Bagi yang suka nulis, situs ini sangat bermanfaat. kita bisa memposting segala bentuk tulisan disini.
5. yahoo.com
Banyak konten yang disediakan yahoo seperti search engine, chat, email gratis, berita, dan masih banyak lagi.
6. kaskus
situs yang satu ini merupakan Forum komunitas online yang menyediakan berbagai macam informasi yang  terbagi menjadi beberapa kategori. Situs ini memang Top banget.
7. youtube
Youtube ini sangat cocok buat mereka yang pingin narsis dan ngetop lewat video. Berbagai macam video bisa di upload dan di download dari situs ini.
8. wordpress.com
Situs wordpress merupakan situs penyedia layanan blog gratis.
9. 4shared
Situs ini merupakan penyedia layanan online files storage dan sharing gratis. Di situs ini terkenal juga sebagai tempat download mp3 gratis.
10. detik.com
Detik.com adalah Portal yang berisi berita aktual dan cepat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas kunjungan Anda...
Jangan Lupa Berkomentar ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...